Sunday, August 29, 2010

Pengen tau tips dan tricks jalan-jalan murah ke Thailand?

Well, sepuluh hari di Thailand ternyata tidak cukup untuk mengeksplorasi hal-hal menarik dari negeri eksotis tersebut. Dari Chiang Rai-Chiang Mai-Bangkok-Ayutthaya-Samut Songkhram-Surat Thani - hingga Phuket saya jelajahi, tetapi masih saja ada yang terlewat.

Ingin tahu gimana perjalanan saya? dan pengen tahu berapa budget yang saya gunakan? tunggu saja buku saya setelah Lebaran. Buku panduan, yang meskipun tidaklah sempurna, semoga bisa menjadi pegangan para traveler yang duitnya cekak seperti saya. :)

Saat ini sudah mencapai bab akhir, dan insya Allah segera naik cetak dan hadir di toko-toko buku terkemuka di tempat anda. Oya, berpikirlah dari sudut pandang bahwa buku ini bukanlah cara saya mati-matian mempromosikan Thailand dan mengabaikan keindahan Indonesia. Tetapi ambillah sudut pandang positif, bahwa buku ini akan menjadi kaca bagi perbaikan dunia pariwisata kita, belajar dari Thailand dalam mengembangkan komoditas pariwisata.

regards,

A

No comments: