Wednesday, March 30, 2011

Dear All,

Terkait persoalan saya dengan penulis lain, dan kemudian muncul surat terbuka saya di blog ini, atas pertimbangan beberapa pihak dan kesadaran pribadi, dengan ini saya menyatakan saya menghapus surat terbuka yang sebelumnya saya posting di sini. Saya menyadari, dengan surat terbuka, maka saya juga bersikap sama dengan orang yang mendeskreditkan saya. Karena niat saya baik, untuk mengingatkan pentingnya toleransi dan saling menghargai, maka saya putuskan mendelete surat terbuka saya. Surat serupa sudah saya kirimkan secara personal kepada yang bersangkutan, sehingga menurut saya sudah cukup.
Terima kasih atas support yang diberikan kepada saya.

Ariyanto

5 comments:

oanggieo said...

nah, begini keliatannya lebih cakep mas..Namanya juga menuju sukses pasti ada kerikil2nya dikit..keep spirit deh mas :D

Anonymous said...

Wah .. yang penting sudah sempat baca kemarin ...

Salam..

Anonymous said...

udah ada balasan apa blom mas dr ybs ? kebetulan sy sempet baca surat terbuka yg mas posting kemaren.

Sari Musdar said...

ah curang, saya belum baca :-P

kirim ya by email hehehe panasaran

kedaibiasa said...

belum sempat membaca.. bisa dikongsi mas..??