Sunday, November 9, 2014

Kaos Murah Karakter Wayang

Dear Journer,

Dirimu ter-Mahabharata juga nggak? :)) Kalau iya, kaos-kaos karakter wayang ini cocok deh buat dipakai ngebolang (gak ada hubungannya ya?). Nyaris semua kaos saya hitam. Travelmate saya juga pernah mempertanyakan motifnya :). Termasuk kaos-kaos karakter wayang dagangan saya ini pun hitam. Gak tau ya, bagi saya warna hitam itu bisa masuk ke mana aja, elegan, keren buat jalan atau ngebolang, dan...bikin kita keliatan lebih kurus (ini penting!!) hehehe. 

Yang ini harganya Rp 45.000, kainnya adem, gambar wayangnya di bordir, jadi awet nggak kayak sablon. Saya suka yang ini, meski lebih mahal sedikit. Ada aneka karakter. Kalo ini model polosan aja, tapi kalau mau yang model ada batiknya di bagian tertentu (lengan, ujung kaos, atau di bagian lain) ada. Harga belum termasuk ongkos kirim kalau di luar Solo :).

Nah, ini yang saya sebut ada motif batiknya. Yang versi bordir pun tersedia motif semacam gambar nomor dua ini. Kalau gambar nomor dua ini gambarnya pakai sablon. Harga hanya Rp 35.000 saja belum termasuk ongkos kirim. Tersedia karakter-karakter lain.

Untuk order, silakan ke email: bervakansi@gmail.com, akan saya follow up lebih lanjut. Dibeli ya gan :))

regards,


No comments: