Sunday, November 25, 2012

3 Hari untuk Selamanya (Genting Trip 3-Kelar)


Apa boleh buat, saya tidak bisa menghindar tidak menggunakan judul film punya Riri Riza itu untuk judul bagian ketiga Resorts World Genting Trip. Ya bagaimana dong, judul itu sangat mewakili trip saya kali ini...selain saya memang malas untuk mencari judul lain (ngeles hehe ).


Yeap, ini adalah hari ketiga saya di Resorts World Genting. Cita-cita saya cuma satu, itupun kalau boleh, saya ingin membawa kamar Hotel Maxims ke Solo. Boleh ya? Please? Lagian saya belum sempat berendam juga di bahttub¬-nya huehehe. Hari ini tidak banyak yang kami lakukan selain bersiap untuk cabut.

Seperti biasa, pukul 09.00 kami makan pagi bersama dan kali ini kami makan di Coffee Terrace. Mulai dari dim sum hingga western food ada di sini. Berbincang akrab dengan teman sebelum menyadari bahwa ini hari terakhir kami bersama. Usai dari sarapan, kami dibawa ke Resorts World Genting Rewards Gallery. Nah, di sini kita bisa membeli aneka souvenir yang berbau Resorts World Genting. 
Saya mendapatkan pasmina pesanan ibu tercinta dengan harga 19 RM. Kalau traveling, saya memang jarang beli-beli oleh-oleh, kecuali traveling ke luar negeri saya yang pertama kali. Tetapi karena ini adalah pesanan ibu tercinta ya saya harus penuhi. Kata teman, bisa saja beli pasmina di Tanah Abang dengan harga lebih murah dan kualitas tak kalah. Tapi tidak lucu kan saya tiba di rumah lalu menyapa ibu:

“Halo Ibu saya pulang dari Resorts World Genting Malaysia, ada oleh-oleh buat Ibu dari Tanah Abang”.

Pasti terdengar bego sekali. Intinya, hari itu saya hanya beli pasmina buat Ibu. Lalu sisanya mengantar teman-teman mencari oleh-oleh. Termasuk mengantar Arie, teman sekamar saya yang sejak hari pertama hingga hari ketiga sibuk ngubek-ubek BodyShop. Konon dia akan membuka cabang BodyShop di Ciwedeuy :P. Nggak ding, dia mencari sesuatu buat temannya, selain kulakan produk BodyShop buat dijual lagi...hehehe teteup.

Well, itu hari yang berat sejak kami harus berpisah dengan teman-teman baru dari Resorts World Genting, ada Christine Ong dan Viva Lina yang sejak hari pertama menjemput saya dan teman-teman bloggers, media serta dari IDBlog Network. Keramahan mereka, membuat kami terharu. Perpisahan hari itu, kami dilepas oleh Christine Ong di depan Maxims Hotel. Peluk cium dari teman-teman menandakan bahwa traveling selama tiga hari ini adalah traveling hebat yang akan kami ingat selamanya.






Bagaimana mungkin saya melupakan mereka? 

Dengan menggunakan Van, kami diantar ke LCCT. Sepanjang perjalanan menuju LCCT kami lebih banyak terdiam (atau tertidur?) yang pasti itu sejam terpendek yang pernah kami nikmati. Iya, saya mulai mellow saat menuliskan ini, karena sedih harus berpisah dengan teman-teman. Di LCCT, setelah check in, kami masih sibuk untuk mencari hal lain, oleh-oleh lagi !!
Mulailah kami mengobrak-abrik kawasan pertokoan di LCCT, dimulai dari Emporium. Cokelat grosir, gantungan kunci, minuman branded, dan lain sebagainya. Saya membeli sebuah kaos untuk seorang teman, serta beberapa makanan buat orang rumah. 
Setelah kelar belanja di LCCT, kami pun masuk ke ruang tunggu. Menikmati kebersamaan untuk terakhir kalinya di Malaysia. Kami terbang menggunakan Airasia sore itu, dan tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 18.30. Di Bandara, lagi-lagi kami saling berpelukan, berharap ada next trip untuk kami lagi. Gratis disarankan. Huahahahah.



Genting Highlands Trip Part 2 Slideshow: Ariy’s trip to Tanah Tinggi Genting was created with TripAdvisor TripWow!

Bagian seriusnya adalah, akan ada reuni bareng lagi. Mungkin di Indonesia, tapi omong-omong kosongnya akan ke Thailand bareng...yuhuuuu. Bagi saya pribadi, saya menikmati kebersamaan bersama Arie, Brad, Rain, Rara, Riana, Gricia, Wiwit, dan tidak lupa terima kasih sebesar-besarnya buat Mas Lucky, serta Mbak Leila dan keluarga besar IDBlog Network. Tidak pernah lupa dengan kebaikan Christine dan Viva Lina, thanks for your hospitality! Benar-benar pengalaman tiga hari untuk selamanya. (Sampai jumpa di cerita lain yak

3 comments:

Gricia (Cia) said...

bacanya super terharu.. semoga IBN ajak kita jalan bareng lagi #eh

Ariy said...

hahahha...amiiin. Doa kita sama :))

halim inside said...

Hiks.. Seru ceritanya.. Harusnya sy ada di dalam rombongan itu.. Ya tapi apa boleh buat.. Jatah cuti saya ternyata tidak cukup.. Hahahaha..